Email *
Password *
Konfirmasi Password *
Nama Lengkap *
Jenis Kelamin * Laki-laki Perempuan
Alamat
No. Telp
Email *
Nama Lengkap *
Jenis Kelamin * Laki-laki Perempuan
Alamat
No. Telp
Forgot yor password ?
Silahkan masukkan alamat email Anda, password baru akan dikirimkan ke email Anda.
Alamat Email
Silahkan cek email Anda, dan ikutin instruksinya untuk mendapatkan password baru Anda.
Terima kasih telah mendaftarkan diri Anda menjadi member kami, Silakan cek email Anda untuk konfirmasi pendaftaran. Tunggu berbagai kejutan dari Kami untuk Anda para member.
Gagal :

Kamis, 13 September 2012

Feng Shui Tips

Menyiasati Feng Shui Rumah Tusuk sate

Dibaca : 588 kali|Total Komentar : 0
Bagikan Artikel Ini :

Masalah feng shui secara umum yang menjadi kartu mati bagi semua orang adalah kondisi bangunan tusuk sate.

Dalam kondisi nyata yang terjadi sehari-hari jika mencari lokasi rumah atau tempat usaha banyak orang menghindari lokasi tusuk sate. Bahkan ada kecenderungan beberapa lokasi perumahan dimana terdapat lokasi tusuk sate cenderung menjual lokasi tersebut dibawah harga pasar. Atau tidak dijual dijadikan fungsi lainnya.

Sebenarnya bagaimanakah kondisi Rumah/ bangunan tusuk sate itu secara eng shui dan apakah yang menjadikan masalah bangunan tusuk sate itu ?

Pada prinsip nya feng shui bangunan itu akan terpengaruh dari aliran energy sekitar bangunan bisa berasal dari keberadaan pohon, bangunan lain, saluran air, jalan, pergerakan orang, mobil dan kendaraan, pergerakan angin, air, dll.

Kondisi rumah yang secara lokasinya di depan terdapat jalan yang langsung mengarah ke rumah tersebut itulah yang disebut sebagai rumah tusuk sate. Besarnya jalan, banyaknya kendaraan atau pergerakan orang dan angin yang terjadi mengakibatkan seolah menusuk kavling atau bidang bangunan. Itulah yang dikatakan kondisi feng shui tusuk sate.

Sebenarnya tidak selalu feng shui tusuk sate itu bermasalah secara feng shui. Yang menjadi masalah bagi bangunan tusuk sate adalah jika jalan yang seolah menusuk ke bangunan tersebut merupakan jalan besar dan ramai serta banyak kendaraan lalu lalang dan terjadi pergerakan aktif seolah menusuk ke bangunan yang terjadi akibat aliran angin dan pergerakan orang/ pejalan kaki dan kendaraan.

Setiap bangunan sebaiknya disesuaikan kondisi energy yang dimiliki sebagai akibat dari lingkungan sekitar, disesuaikan dengan kebutuhan energy untuk beraktivitas manusia. Bangunan tusuk sate secara fengshui memiliki energy yang/kuat sebenarnya sangat baik untuk aktivitas yang membutuhkan energy kuat/yang seperti lokasi toko/tempat usaha/perkantoran.

Memang sebagai hunian sebaiknya memiliki energy yin/tenang supaya penghuni yang beraktivitas di dalamnya tidak menjadi terlalu yang atau tidak tenang.

Sebenarnya bila rumah dalam kompleks perumahan yang tidak terlalu ramai kendaraan lalu lalang, besar jalan di depan rumah tidak besar atau tidak merupakan jalan arteri utama jika digunakan untuk rumah tinggal bisa disiasati secara feng shui dengan mengatur perletakan keberadaan ruang.

Bagian depan dimana terkena jalan tusuk sate, sebaiknya jangan Ruang Tidur atau R. Tidur utama. Bisa digunakan untuk area service seperti pembantu, gudang, WC, dapur, dll. Pada intinya ruang depan yang secara energy tertusuk langsung dari keberadaan jalan di depannya tidak digunakan untuk ruang yang lama digunakan untuk beraktivitas penghuni.

September 2012
jeniefengshuionline.com

Komentar

More Articles ...